Sukses

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Mencoblos di Pilkada Banten

Airin optimistis menang, pasangan cagub cawagub pilkada Banten yang diusungnya menang.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mendatangi TPS 20 yang berada di samping rumahnya di Komplek Sutera Nerada Alam Sutera, Kota Tangsel. Bersama dengan anak pertamanya Tb Ghifari Wardhana yang juga sudah punya hak pilih Pilkada Banten, mereka kompak mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam.

Airin berharap, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Wahidin Halim - Andika Hazrumi yang diusung partainya mampu memenangkan pilkada Banten. Dia juga berharap bila paslon yang diusung terpilih nanti, akan mampu memegang amanah dan harapan masyarakat.

"Amanah partai sudah memilih dan mengusung salah satu paslon, m,udah-mudahan sesuai apa yang jadi aspirasi partai dan juga masyarakat," tutur Airin setelah menggunakan hak suaranya, Rabu (15/2/2017).

Dia menyatakan, usaha untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Wahidin Halim dan Andhika Azrumi akan membuahkan hasil. "Optimisti menang. Usaha sudah, berdoa juga, tinggal tunggu hasilnya," kata Airin.

Airin Rachmi Diany yang juga memimpin Partai Golkar Kota Tangerang Selatan mengusung Paslon Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim - Andhika Azrumi. Pada saat kampanye akbar pun, Airin beserta ketua partai Golkar dan partai pendukung lain terlihat datang dan hadir di atas panggung untuk memberikan dukungan.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.