Sukses

Agus Yudhoyono Ajak Istri dan Anak Mencoblos di TPS 6 Rawa Barat

Agus Yudhoyono datang bersama istri, Annisa Pohan dan anaknya. Setelah menunggu beberapa saat, dia dan istri pun masuk ke bilik suara.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Taman Cibeber, Kelurahan Rawa Barat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agus Yudhoyono datang bersama istri, Annisa Pohan dan anaknya. Setelah menunggu beberapa saat, dia dan istri pun masuk ke bilik suara untuk mencoblos.

Usai mencoblos Agus mengaku lega telah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara. Baginya, ini coblosan yang spesial karena selain sebagai pemilih, dia juga sebagai calon yang ikut dipilih.

"Ini spesial dan bersejarah. Saya pernah dua kali mencoblos, yakni pada saat SMA dan sekarang ini," ujar Agus, Jakarta (15/2/2017). 

Agus berharap, Pilkada DKI bisa berjalan lancar. Dia berharap semua warga pemilik hak suara datang ke TPS.

"Masa depan Jakarta tanggung jawab bersama. Semua harus jadi bagian. Perjuangan dimulai dari TPS," ujar dia.

Agus mengaku tidak mau berandai-andai soal hasil pemilihan. Termasuk di TPS tempat dia menggunakan hak suaranya. "Kita hanya berharap yang terbaik," ujar Agus Yudhoyono.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.