Sukses

Sebelum Mencoblos, Anies Baswedan Salat Subuh dan Makan Ketoprak

Anies Baswedan salat subuh bersama anak-anak kelompok Taman Pengajian Alquran (MTQ) dan warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersiap diri menjelang pemungutan suara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Sebelum mencoblos, Anies Baswedan salat subuh di masjid dekat rumahnya. Cagub nomor urut 3 itu salat subuh bersama anak-anak kelompok Taman Pengajian Alquran (MTQ) dan warga sekitar.

Setelah salat subuh, para relawan sudah berkumpul di kediaman Anies Baswedan Jalan Lebak Bulus Dalam II No. 42, Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka sarapan bersama dengan memanggil pendagang ketoprak.

Rencanannya, Anies akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, RT 06/RW 04, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lokasi TPS 28 tersebut cukup dekat jaraknya dari kediaman Anies Baswedan atau sekitar 200 meter dari kediamannya.

TPS 28 tersebut merupakan satu-satunya TPS di RT 06. Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT), di TPS 28 terdapat 698 pemilih yang terdiri dari 351 laki-laki dan 347 perempuan.

 

*Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini