Sukses

Kampanye Akbar Agus-Sylvi Macetkan Kawasan Kuningan

Ribuan relawan dan simpatisan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berdatangan ke GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan relawan dan simpatisan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berdatangan ke GOR Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka datang bergerombol dengan menumpang bus besar maupun kecil.

Kaus dan atribut yang mengelu-elukan pasangan nomor 1 itu melekat hampir di semua relawan maupun simpatisan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (11/2/2017) sore menjelang pukul 15.30 WIB arus lalu lintas di jalan Rasuna Said, Kuningan, padat merayap. Begitu pun sebaliknya.

Kepadatan sudah terjadi sejak Jalan Manggarai dan Menteng menuju Kuningan. Parkir bus simpatisan menambah sesak Jalan Kuningan. Parkir bus mulai di depan gedung KPK sampai depan pasar festival.

Ratusan petugas kepolisian pun terlihat berjaga di titik-titik arus lalu lintas. Untuk menuju lokasi dari depan gedung KPK sampai GOR saja membutuhkan waktu hampir 1 jam. Pasukan Brimob pun mengawal simpatisan yang ingin masuk ke GOR.

Beberapa artis Ibu Kota pun sudah berada di atas panggung mengkampanyekan pasangan nomor urut 1. "Ayoo..ayooo..pilih nomor 1. Jangan lupa ya 1 kalau mau tidak digusur dan dimaki-maki," ujar Agus Yudhoyono yang sudah ada di panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017
    Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah pasangan calon nomor urut satu untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

    Agus Sylviana

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini