Sukses

Ahok: Membangun Jakarta Itu dengan Data, Bukan Asal Ngomong

Ahok berjanji akan menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta dari hal-hal yang kecil berdasarkan data.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan membangun provinsi sebesar DKI Jakarta harus berdasarkan dengan data lapangan. Ahok berjanji bila kembali terpilih, dirinya akan mengatasi berbagai persoalan jakarta secara mendetail.

"Membangun DKI ini bukan seperti autopilot. Harus diselesaikan dengan data dan bukan asal ngomong," ujar Ahok menjawab pertanyaan dari moderator debat, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Ahok pun berjanji menyelesaikan berbagai persoalan di Jakarta dari hal-hal yang kecil berdasarkan data. Salah satu hal detail yang telah dilakukan yaitu program Jakarta Transcare yang saat ini telah dijalankan.

"Sampai urusan kecil, kami punya Jakarta Transcare. Trotoar kita buat ramah disabilitas karena penyandang disabilitas bukan hanya urusan mereka tetapi juga kita," Ahok menandaskan.

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini,  Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara.

Debat Cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini