Sukses

Barisan Polwan Cantik di Tengah Arena Debat Cagub DKI Jakarta

Mereka dikerahkan untuk bisa menjaga kontak langsung dari masing-masing pendukung paslon.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cagub DKI Jakarta 2017 tengah berlangsung di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Masing-masing pendukung pasangan calon (paslon) sudah duduk di tempat yang telah disediakan.

Seperti debat sebelumnya, pendukung paslon nomor urut satu, AHY-Sylvi berada di sebelah kanan panggung. Sedangkan pendukung paslon nomor urut dua, Ahok-Djarot persis di tengah. Sementara pendukung paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi berada di sisi kiri panggung.

Di antara para pendukung paslon, kepolisian mengerahkan polisi wanita (polwan) sebanyak 20 polwan yang duduk berada di pinggir masing-masing paslon. Mereka dikerahkan untuk bisa menjaga kontak langsung dari masing-masing pendukung paslon.

Seharusnya, tak hanya polwan yang menjadi pembatas antar pendukung paslon, tetapi juga ada Komando Wanita Angkaran Darat (Kowad). Hanya saja, kali ini para Kowad tak terlihat.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta 10 Februari 2017.

Debat yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini,  Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini