Sukses

Ahok: Jakarta Butuh Pemimpin yang Kepalanya Lurus

Ahok menyatakan, jika ibu kota ingin maju maka harus memiliki pemimpin yang kepalanya lurus.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Ahok menyatakan, jika ibu kota ingin maju maka harus memiliki pemimpin yang kepalanya lurus. Dengan begitu, tidak ada pejabat-pejabat Pemprov DKI yang berani korupsi.

"Jakarta saat ini membutuhkan pemimpin yang kepalanya lurus, kalau kepalanya sudah lurus, bawahnya juga pasti lurus," kata Ahok di Jakarta, Sabtu 4 Februari 2017.

Yang dimaksud Ahok dengan kepala lurus ini ialah pemimpin yang bersih transparan dan profesional, tidak melakukan korupsi dan melenceng dari pekerjaan yang dijabatnya. Menurutnya ini penting dilakukan untuk menjadikan Jakarta maju dan dapat lebih baik ketimbang kota kota lainya di dunia.

"Kita akan jadikan Jakarta seperti kota-kota di negara lainnya yang paling penting biaya kehidupan kita nantinya akan lebih murah," tegas Ahok.

Dirinya bersama Cawagub Djarot yakin masyarakat Jakarta masih mempercayainya untuk kembali memimpin Jakarta. "Kami masih percaya masyarakat masih memilih kami untuk mengemban tugas  5 tahun ke depan. Kami percaya 5 tahun ke depan kami dapat mengadakan perubahan dari perumahan, kesehatan, dan sembako," ucap Ahok.

Dia pun berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menjaga kondusifitas Jakarta selama Pilkada 2017. "Saya berterima kasih sama KPU, Panwaslu, kepolisian menjaga Jakarta sehingga kondusif," Ahok memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini