Sukses

Di Konser Gue 2, Megawati Minta Bangsa Tak Berpikir Kerdil

Di Konser Gue 2, Megawati mengimbau bangsa Indonesia berpikir kritis dan objektif demi keutuhan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengapresiasi warga DKI Jakarta dan seluruh bangsa Indonesia yang telah berpikir kritis dan objektif dalam menjaga keutuhan Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada warga Jakarta, khususnya, dan seluruh bangsa Indonesia, mereka telah berpikir kritis, objektif, menanamkan sebagai rasa cinta warga Indonesia," ujar Megawati dalam Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Golf Driving Senayan, Sabtu (4/2/2017).

Megawati mengimbau agar bangsa Indonesia tidak melakukan fitnah yang dapat memecah belah negara, terutama pada masa menjelang Pilkada Serentak 2017 pada 15 Februari mendatang.

"Kita tidak boleh berpikir kerdil dengan membuat pecah belah dengan kritik dan fitnah yang tiada artinya," tegas Megawati.

Seperti diketahui, kehadiran Megawati dalam Konser "Gue 2" yang merupakan rangkaian kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, sebagai dukungannya terhadap paslon nomor urut dua itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.