Sukses

Harapan Nelayan Jika Mulyadi Terpilih Jadi Sumbar 1

Dia mengaku menerima bantuan mesin kapal berjenis longtail pada 2017 lalu. Mesin yang diberikan dapat bertahan lama hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Kelompok Nelayan KUB Batu Barantai Slamet Sareko berharap bakal calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kecil, termasuk para nelayan seperti dirinya.

"Walaupun kami di Kota Padang yang bukan dari bagian dapil pak Mulyadi, kami merasakan kepedulian beliau dengan bantuan mesin kapal ini," ujar Slamet Sareko, Kamis (18/6/2020).

Dia mengaku menerima bantuan mesin kapal berjenis longtail pada 2017 lalu. Mesin yang diberikan dapat bertahan lama hingga kini. Jika dihitung semenjak mesin tersebut diberikan, mesin ini telah dipergunakan hingga tiga setengah tahun.

Tak hanya itu, harga mesin kapal berjenis longtail tersebut ditaksir di pasaran mencapai angka Rp 6 juta per unit. 

Maka dari itu, Slamet sulit untuk melupakan jasa mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Mulyadi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil. Perjuangan Mulyadi di DPR RI dinilai sangat membantu para nelayan.

Dia berharap, Mulyadi dapat meneruskan memperjuangkan masyarakat kecil melalui pemerintahan. Slamet juga dengan terang-terangan akan mendukung langkah Mulyadi untuk menjadi Gubernur Sumbar periode selanjutnya

"Semoga beliau yang menjadi pemimpin kami di masa mendatang dan kami akan bantu mengantarkan beliau menjadi Sumbar 1," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.