Sukses

Anies - Sandiaga Joget dan Menyanyi Bersama Rhoma Irama

Sebagai pembuka konser dukungan Anies - Sandi, Rhoma Irama langsung mengajak warga di acara tersebut menyanyikan lagu Viva Dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Di bawah guyuran hujan deras, para warga Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, semangat ikut bernyanyi dan berjoget bersama raja dangdut Rhoma Irama. Mereka hadir dalam acara kampanye terbatas Anies-Sandi "Konser Bahagia Bersama Idaman Rakyat" yang dihadiri Rhoma Irama.

Hadir pula pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Konser tersebut diadakan sebagai bentuk dukungan dari Partai Idaman pimpinan Rhoma Irama yang mendukung pasangan calon tersebut.

Anies dan Sandiaga hadir sekitar pukul 14.00 WIB di Lapangan Kaprina, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, dengan mengenakan kemeja putih dan celana cokelat. Hadir pula ulama ustaz Sholeh Mahmud.

Sebagai pembuka, Rhoma Irama langsung mengajak warga di acara tersebut menyanyikan lagu Viva Dangdut.

"Mari kita nyanyikan lagu untuk membuka acara ini sebagai dukungan ke Anies-Sandi," ujar Rhoma sebelum melantunkan lagu Viva Dangdut."

Rhoma Irama (Liputan6.com/ Rezki Apriliya)

Di tengah acara saat Rhoma Irama menyanyikan lagu-lagunya mendadak Anies dan Sandiaga ikut ke tengah panggung dan berjoget bersama. Sontak warga pun tepuk tangan menyambut mereka berjoget.

Terlebih saat lagu Terajana dinyanyikan, Anies dan Sandiaga ikut bernyanyi bersama Rhoma Irama. Warga makin histeris melihat Rhoma Irama dan pasangan calon yang mereka dukung berjoget dan bernyanyi bersama di satu panggung.

Rhoma Irama ternyata sempat membuat lagu dukungan untuk Anies - Sandiaga dan menyanyikannya dalam konser ini. Salah satu bagian liriknya adalah "Nomor berapa yang kau coblos? Coblos nomor 3. Siapakah yang kau pilih? Anies - Sandiaga".

Suasana makin riuh apalagi berlanjut saat Sandiaga memberikan sambutan kepada para warga pendukungnya, ia sempat juga menyerukan warga untuk memilih Anies Baswedan.

"Kalau tidak milih Mas Anies sungguh terlalu. Sungguh apa Bapak Ibu?" tanya Sandiaga.

"Sungguh terlalu....!" jawab para warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini