Sukses

Jadi Jurkam di Lembata NTT, Sekjen PDIP Disematkan Pakaian Adat

Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk masyarakat Lembata.

 

Liputan6.com, Jakarta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lembata, NTT, Viktor Mado Watun-Mohamad Nasir yang diusung PDIP dan PKB.

Hasto Kristiyanto menyampaikan, kepala daerah selayaknya lebih banyak bertugas di daerahnya, dan saat yang bersamaan menyampaikan program yang mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat.

"Pilihlah bupati yang tinggal di Lembata dan memberi perhatian kepada masyarakat Lembata," kata Hasto, Selasa 31 Januari 2017.

Pasangan Viktor dan Nasir yang akrab disingkat dengan Viktori mendapat nomor urut 2 saat pilkada Lembata digelar 15 Februari mendatang. Dalam kesempatan itu, massa simpatisan paslon Viktori, Hasto dan rombongan disematkan pakaian adat Lembata. Bahkan, Hasto didaulat menjadi warga kehormatan Lembata.

"Saya bangga menjadi bagian Lembata dan memakai pakaian yang ditenun ini dengan rapi ini,” ujar dia.

Tak luput Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk masyarakat Lembata.

"Saya datang ke Lembata membawa salam dari Mama Megawati. Memberi dukungan kepada pasangan Viktor dan Nasir sebagai bentuk kebhinekaan Indonesia. Kehadiran di NTT ini, khususnya di Lembata karena tidak ada persoalan kebhinekaan,” ucap Hasto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini