Sukses

Tutup Debat Cagub DKI, Ahok - Djarot Minta Izin Tuntaskan Tugas

Ahok-Djarot menegaskan, sebentar lagi warga akan menyaksikan dan menikmati Ibu Kota Jakarta yang bisa dibanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI Jakarta 2017 putaran kedua resmi ditutup. Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Ahok-Djarot meminta agar dapat diberikan kesempatan untuk dapat menuntaskan kembali program yang belum tuntas.

"Perjuangan belum selesai. Izinkan kami menuntaskan program yang belum selesai. Kami juga berpesan jangan takut menentukan pilihan. Pilih lah sesuai dengan hati nurani," kata Djarot dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Ia menegaskan, sebentar lagi warga akan menyaksikan dan menikmati  Jakarta yang bisa dibanggakan. Menurutnya, kebanggaan itu tidak hanya oleh warga Jakarta tetapi seluruh rakyat Indonesia.

"Karena Jakarta mewujudkan pelayanan dengan hati, pelayanan yang bersih dan transparan, infrastruktur yang baik, kali-kali kita bersih. Keberpihakan yang jelas dengan wong cilik," beber Djarot.

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.