Sukses

AHY: Hasil Survei LSI Denny JA Tak Buat Kami Mudah Puas

Survei LSI tersebut menempatkan pasangan Agus-Sylvi menduduki posisi pertama dengan persentase sebesar 36,4 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan rasa syukurnya terkait hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA bulan Januari ini.

Survei LSI Denny JA tersebut menempatkan pasangan Agus-Sylvi menduduki posisi pertama dalam elektabilitas dengan persentase 36,4 persen.

"Alhamdulillah saya juga dilaporkan oleh tim bahwa hari ini hasil survei dari LSI keluar dan saya tentunya mensyukuri kalau ada yang baik untuk saya dan Mpok Sylvi," ucap Agus di Jakarta Utara, Selasa (17/1/17).

Agus mengatakan hasil survei ini sekaligus sebagai pemacu semangat. Dia beralasan ingin menjadi seorang gubernur rakyat bukan hanya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan hasil survei.

"Saya menyikapinya sebagai pemacu semangat lagi. Saya tidak mudah puas dengan hasil survei ini berkali-kali dengan hasil baik. Tentunya ini menjadi penyemangat lebih bagi kami," ujarnya.

Agus menjelaskan, untuk meningkatkan elektabilitasnya yaitu dengan menyapa warga dengan kegiatan gerilya.

"Kita terus meningkatkan dalam menyapa warga, juga tidak henti-hentinya melakukan gerilya lapangan secara langsung karena ini menjadi kekuatan," tutur Agus.

Karena itu, dia berharap euforia hasil survei LSI ini menjadi suaranya sebenarnya saat 15 Februari nanti.

"Saya rasakan betul getaran-getaran masyarakat di mana-mana. Saya ingin merasakan betul perubahan di kota ini dan itulah yang sekali lagi menjadi motivasi untuk terus berupaya sekuat tenaga sampai 15 Februari nanti," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • LSI

Video Terkini