Sukses

Agus Yudhoyono Janji Majukan Industri Kreatif Jakarta

Agus menegaskan adanya teknologi digital saat ini dapat digunakan meningkatkan industri kreatif warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono janji akan memajukan industri kreatif di Jakarta. Hal ini sejalan dengan salah satu program unggulan menjadikan Jakarta yang pintar, kreatif, dan ramah lingkungan.

"Kita tahu 15 atau 16 subsektor industri kreatif di Jakarta salah satunya industri perfilman dan teknologi informasi serta komunikasi," ujar Agus di Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/17) malam.

Agus menegaskan adanya teknologi digital saat ini dapat digunakan meningkatkan industri kreatif warga Jakarta.

"Saya harapkan menjadi gerakan yang baik, gerakan komunitas Jakarta untuk berbagai jenis usaha serta, kita ingin mengembangkan usaha mikro kecil menengah berbasis teknologi juga," ujar dia.

Agus mengatakan Jakarta akan menjadi tempat para pekerja seni semua kalangan. Jika terpilih, Agus berjanji menyiapkan tempat-tempat publik untuk digunakan menikmati hasil karya anak bangsa seperti perfilman nasional.

"Kita akan revitalisasi aset Jakarta untuk kreatifitas dan seni budaya dengan membangun di tempat baru yang lebih dinikmati masyarakat sekitar," kata Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini