Sukses

Tokoh Adat Padang Ini Dukung Calon Demokrat di Pilkada Sumbar 2020

Warman menyebut, tidak mudah membawa anggaran pusat masuk ke Sumatera Barat. Harus ada lobi dan debat tingkat tinggi di DPR yang harus dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Adat Kota Padang Warman Datok Rajo Bujang menyebut hasil kerja anggota DPR RI Mulyadi terbukti memberi dampak nyata terhadap pembangunan Sumbar. Menurutnya tidak semua masyarakat bisa punya legislator yang bekerja seperti Mulyadi.

Dia menyebut Jalan Kelok 9 yang berhasil diperjuangkan Mulyadi bertahun-tahun dan kini menjadi kebanggaan masyarakat Ranah Minang. Selain itu, jalan-jalan nasional berhasil dikawal Mulyadi seperti jalan Painan-Tapan-perbatasan Bengkulu. 

"Kalau masih ada yang mendustakan hasil kerja beliau Pak Mulyadi, itu Allah yang akan membalas," ucap Warman di Pauh, Kota Padang, Sabtu (4/7/2020).

Warman menyebut, tidak mudah membawa anggaran pusat masuk ke Sumbar. Harus ada lobi dan debat tingkat tinggi di DPR yang harus dilakukan.

Tetapi, putra asli Agam itu menurut Warman Dt Rajo Bujang sukses melakukannya. Proyek-proyek pembangunan dari anggaran pusat pun berhasil menggeliat di Bumi Ranah Minang.

Datuak Suku Sikumbang ini mengajak seluruh anak dan kamanakan suku Sikumbang menjatuhkan pilihan kepada Politisi Demokrat itu pada Pilgub Sumbar 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Rekam Jejak

Warman juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padang melihat rekam jejak dari hasil kerja. Dia menilai Mulyadi pantas untuk diperjuangkan.

"Saya kepada masyarakat, kepada anak kamanakan , cucu dan segala macam insyaAllah mengarahkan (dukungan) kepada beliau (Mulyadi)," tegas Warman.

"Masyarakat harus bantu dan menyokong orang pejuang seperti Mulyadi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.