Sukses

Ahok-Djarot akan Sambangi Warga yang Pernah ke Rumah Lembang

Djarot mengatakan, warga yang mendatangi Rumah Lembang sudah tercatat hingga gampang untuk dihubungi kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Rumah Lembang yang menjadi Posko Kemenangan Ahok-Djarot tidak akan dibuka setiap hari. Sebab, nantinya Ahok dan Djarot yang akan bergantian mendatangi warga.

"Ya selama ini kan setiap hari Senin sampai Jumat warga datang ke Rumah Lembang, nah mulai bulan Januari, gantian kami akan mendatangi warga yang sudah datang ke sini," kata Djarot di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Djarot mengatakan, hari apa saja Rumah Lembang bisa disambangi masyarakat yang mengeluh masalahnya akan dibicarakan kembali.

"Kami akan timbal balik, warga kan udah susah-susah, sudah capek-capek datang, sekarang gantian bulan depan, Januari, kami yang akan mendatangi mereka," ucap Djarot.

Dia mengatakan, warga yang mendatangi Rumah Lembang sudah tercatat hingga gampang dihubungi kembali.

"Kami akan kontak komunitas-komunitas warga yang hadir di sini agar kami memahami kondisi di lapangannya," tutur Djarot. (Cynthia Lova)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.