Sukses

Djarot Sebut Ahok Tulus Bangun Jakarta

Djarot menegaskan, pihaknya tetap pada pendirian tulus membangun Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyatakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah sosok yang tulus membangun Jakarta. Tak heran, pasangannya di Pilkada DKI 2017 itu jadi sasaran kebencian sekelompok orang yang ingin menjatuhkan.

Menurut Djarot, kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok saat ini adalah salah satu upaya pihak tertentu menjatuhkan Ahok agar tidak kembali jadi gubernur DKI.

"Saya pikir benar kalau jadi pohon di hutan ya jangan lurus-lurus, kalau lurus-lurus maka ditebang terlebih dahulu," kata Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Djarot menegaskan, pihaknya tetap pada pendirian tulus membangun Jakarta. Dia yakin Ahok-Djarot ditakdirkan untuk berbuat urus tidak berliku.

"Kalau lurus ya lurus aja jangan belak-belok. Kalau lurus banget, gede, biasanya akarnya kuat. Akarnya siapa? Ya rakyat," ujar dia.

Djarot yakin warga Jakarta punya hati nurani dan tidak gampang dibohongi dengan wacana calon lain dengan adanya kerja nyata Ahok-Djarot di kepemimpinan sebelumnya. (Cynthia Lova)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini