Sukses

Anies-Sandiaga Gelar Dialog dan Nobar Bola di Rumah Joglo

Ekspresi tegang pun terlihat dari raut wajah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat Vietnam menjebol gawang timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Riuh terdengar dari sebuah rumah joglo di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rumah joglo tersebut ternyata kediaman Anies Baswedan. Calon Gubernur DKI Jakarta itu tengah menonton laga semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Vietnam bersama wakilnya Sandiaga Uno.

Mereka tengah nonton bareng (nobar) bersama relawan dan jurnalis.

Dua anak Anies Baswedan, yaitu Ismail dan Kaisar juga ikut larut dalam nobar tersebut. Bersama sang ayah, keduanya serius menonton pertandingan sepak bola dari layar besar.

Beberapa kali teriakan dan sorakan mewarnai rumah joglo itu. Suasana makin tegang saat Vietnam sempat berhasil memasukkan gol ke gawang timnas Indonesia.

Ekspresi tegang pun terlihat dari raut wajah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Saat skor imbang 2-2, Anies merebahkan punggungnya di salah satu tiang di aula rumah joglonya,

"Pak Anies tegang banget tuh," ujar salah seorang relawan.


Suasana nonton semifinal AFF 2016 bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Rezki Apriliya Iskandar)
Sebelum nobar, acara yang bertajuk #RabuBersama didahului dengan dialog santai. Selain melayani pertanyaan dari para wartawan, Anies dan Sandiaga saling menceritakan blusukan mereka selama ini. Pasangan cagub-cawagub ini berdiskusi dan merefleksi kampanye keduanya selama satu bulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini