Sukses

Target Cawagub Andika Hazrumi Kuasai Kota Serang di Pilgub Banten

Berkaca pada pemilihan legislatif yang lalu, Partai Golkar di Kota Serang unggul dalam raihan suara.

Liputan6.com, Serang - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Banten, Andika Hazrumi yang juga merupakan anak pertama Ratu Atut Chosiyah, menargetkan untuk menang total di Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten.

"Karena berkaca dalam pemilihan legislatif yang lalu, alhamdulillah Partai Golkar di Kota Serang unggul dalam raihan suara, dan saya harapkan pada pemilihan gubernur mendatang juga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi hasil suara pasangan WH-Andika ke depan," kata Andika Hazrumi, cawagub Banten nomor urut satu saat ditemui usai menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Kota Serang, Selasa 22 November 2016.

Di wilayah yang dipimpin oleh Tubagus (Tb) Haerul Jaman yang notabene pamannya sendiri, Andhika optimistis dapat meraih perolehan suara terbanyak dalam Pilgub Banten 15 Februari 2017 mendatang.

"Kalau masalah target mungkin bisa ditanyakan kepada ketua tim pemenangan partai koalisi, tapi kita harus berusaha maksimal di Kota Serang," tegas dia.

Perlu diketahui Andika Hazrumi merupakan pasangan cawagub dari Wahidin Halim dengan nomor urut satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.