Sukses

Jurus Agus Yudhoyono Agar Tak Ditolak Warga Saat Kampanye

Agus Yudoyono menyambangi beberapa UMKM di Kebagusan, Pasar Minggu, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi dan menyapa warga RW 03 kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, dia menyempatkan diri datang ke beberapa home industry atau UMKM.

Usai melihat hasil karya para warga, suami Anissa Pohan itu pun mengatakan, masih banyak para usaha UMKM kekurangan modal.

"Banyak yang saya temui, mereka kendalanya selalu kekurangan modal," ucap Agus di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Karena itu, dirinya berjanji jika terpilih nanti akan memberi dukungan kepada para pengusaha UMKM. Dukungan yang dimaksud berupa tambahan modal agar para pengusaha dapat mengembangkan usahanya.

"Jika saya terpilih, akan men-support mereka dan memberikan tambahan modal untuk bekerja dan berusaha. Untuk mengembangkan kreativitas industri rumah tangganya," ujar Agus.

Tak Ditolak Warga

Terkait adanya pasangan calon gubernur DKI yang ditolak warga saat berkampanye, Agus mengaku tidak ambil pusing. Selama ini, dirinya berkeliling mengunjungi daerah dengan niat tulus dan baik.

"Saya berawal datang dengan niat baik dan niat tulus. Dan masyarakat yang mengundang saya hadir, saya sangat senang," ucap Agus.

Dengan alasan itu, ia merasa akan diterima baik oleh warga DKI, kemana pun dia melangkah. "Dengan niat baik, kehadiran saya akan diterima baik pula," ujar Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini