Sukses

Demo 4 November, Ahok 'Tertutup' soal Jadwal Kampanye

Menurut Ahok, dirinya akan mengecek langsung pengaduan warga yang selama ini tidak puas dengan kinerja Pemprov DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hari ini belum ada agenda resmi untuk berkampanye. Meski demikian, Ahok memastikan akan jadi blusukan mendengarkan keluhan warga.

"Jadi (blusukan)," ujar Ahok saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Menurut Ahok, dirinya akan mengecek langsung pengaduan warga yang selama ini tidak puas dengan kinerja Pemprov DKI. "Aku cek kerjaan saja, yang ada pengaduan tidak puas warga," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut belum dapat memastikan lokasi yang akan dia datangi untuk blusukan hari ini. "Nanti aku nanya ajudan ya," ujar Ahok.

Kemarin, Ahok mengatakan tetap blusukan meski ada demo oleh ormas agama berkaitan dengan kasus penistaan agama yang dituduhkan padanya.

"Kayaknya saya tetap blusukan deh," ujar Ahok di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis 3 November 2016.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tak takut blusukan meski kerap didemo warga yang menuduhnya telah menistakan agama.

Menurut Ahok, dia dan pengawalnya bisa menjaga diri. Ahok menyebut memasrahkan semuanya pada Tuhan. "Pasrah kita sama tuhan, tuhan yang atur hidup ini," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini