Sukses

Cerita Agus Yudhoyono Kelola Sendiri Akun Instagram

Agus mengaku dirinya sampai saat ini masih mengelola sendiri akun Instagramnya. Hal itu dilakukan agar bisa lebih dekat dengan followers-nya

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur (cagub) Agus Harimurti Yudhoyono melakukan media visit atau kunjungan media ke Emtek Group di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Agus bercerita bahwa dirinya aktif di media sosial Instagram.

Agus mengaku sampai saat ini ia masih mengelola sendiri akun Instagramnya. Hal itu dilakukan agar bisa lebih dekat dengan followers-nya.

"Saya memang sementara ini masih mengelola sendiri, khususnya untuk Instagram. Karena bagi saya itu personal dan saya berharap kalau lebih personal, lebih keterima dengan follower saya," ungkap Agus saat berbicang dengan redaksi Emtek Group, Liputan6.com, di Jakarta, Senin 31 Oktober 2016.

Agus pun menyebut apa yang dilakukannya dalam Instagram sangat alamiah. Ia hanya mencoba menampilkan sisi kehidupannya dengan apa adanya.

"Kalau saya sih sebenarnya natural aja. Kadang-kadang menampilkan sisi-sisi pribadi, kemudian juga keluarga, kehidupan sosial, maupun kehidupan profesi saya di TNI. Saya juga sering mem-posting kegiatan dengan prajurit dan sebagainya. Tadi masalah gaul dan sebagainya, natural aja karena saya masih muda," ucap dia sambil tertawa.

Putra pertama presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengaku banyak tanggapan yang datang dari followers-nya. Tak jarang juga Agus mendapat respons negatif.

"Ya tentu banyak ragam responsnya. Ada yang suka, kadang ada kok yang kayak alay, segala macem. Sebetulnya sih enggak ada desain khusus sih, oh supaya ini meraih anak muda. Enggak juga sih, kadang-kadang spontan aja," ucap Agus.

Dalam akun Instagram @agusyudhono memang terlihat kehidupan Agus yang apa adanya. Terlihat foto sang istri Annisa Pohan, anaknya Almira Tunggadewi Yudhoyono, ibundanya Ani Yudoyohono, juga sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono. Keluarga kecil Agus pun tampak bahagia dengan seringnya memunggah foto kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini