Sukses

Kampanye, Anak Ratu Atut Blusukan ke Pasar Tradisional di Banten

Dia yakin jika pasar tradisional diremajakan, maka perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

Liputan6.com, Serang - Calon Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumi mulai kampanye dengan blusukan ke pasar tradisional di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Menurut dia, pasar tradisional adalah salah satu tonggak perekonomian warga Banten.

"Pasar tradisional merupakan salah satu wajah kita, wajah perekonomian warga. Karena itu setelah bersilaturahmi dengan para pedagang pasar, selanjutnya kita akan segeta konsolidasi untuk merumuskan strategi aksi pasangan WH-Andika," kata Andhika Hazrumi, saat ditemui disela-sela kunjungan ke pasar tradisional di Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (31/10/2016).

Anak pertama dari Ratu Atut Chosiyah ini menjelaskan persoalan utama pasar tradisional di Banten, berkaitan dengan stabilitas harga, infrastruktur dan akses menuju pasar, serta kantung parkir.

Dia yakin jika pasar tradisional diremajakan, maka perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

"Oleh karena kita akan mengurai persoalannya. Yang kita akan lakukan berkaitan dengan strategi pengendalian harga, revitalisasi, rehabilitasi dan sistem untuk kerapihan dan kenyamanan," tegas Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.