Sukses

Agus-Sylvi Naik Mobil Tempur, Ahok-Djarot Truk, Anies-Sandi VW

Pawai kendaraan pada acara deklarasi damai menjadi ajang tim para calon gubernur DKI Jakarta beradu keratifitas.

Liputan6.com, Jakarta - Pawai kendaraan pada acara deklarasi damai Pilkada DKI menjadi ajang tim para calon gubernur-wakil gubernur Jakarta beradu kreatifitas menghias kendaraan masing-masing. Ketiga pasangan nampak menggunakan kendaraan yang berbeda-beda.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (29/10/2016), pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni tampak menggunakan mobil sport bak terbuka berwarna hitam. Rombongan di belakang pasangan nomor urut 2 ini juga tampak menggunakan mobil hitam besar yang sekilas nampak seperti kendaraan tempur militer.

Kendaraan pawai Agus-Sylvi. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot nampak menyapa pendukungnya menaiki truk bermotif kotak-kotak. Truk itu berornamen monas.

 Truk bermotif kotak-kotak membawa Ahok-Djarot berkeliling Ibu Kota.

Sedangkan pasangan Anies-Sandi tampak tampil klasik dengan menaiki mobil VW combi. Rombongan pawai mereka pun adalah vespa warna-warni berhias balon.

Deklarasi Kampanye Damai Nuansa Vintage Ala Anies-Sandiaga

Saat ini pawai deklarasi kampanye damai masih berlangsung. Masing-masing rombongan pawai menuju Bundaran Hotel Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini