Sukses

Mulai Kampanye, Anies-Sandi Intens Blusukan

Selain aktif mendatangi warga, Anies-Sandiaga juga bakal memaksimalkan kampanye melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memanfaatkan massa kampanye untuk blusukan. Anies meyakini cara itu efektif untuk mendengar keluh kesah warga Ibu Kota.

"Tujuan kita kampanye ini bukan saja sosialisasi. Tapi menyerap aspirasi," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Selain aktif mendatangi warga, Anies-Sandiaga juga bakal memaksimalkan kampanye melalui media sosial. Anies-Sandi ingin menyerukan kampanye damai dan terhormat lewat media sosial.

"Kita jelaskan program kita dengan cara yang baik dengan terhormat. Bagaimana strategi kita," ujar Anies.

Hari ini KPU DKI Jakarta menggelar kegiatan deklarasi kampanye damai. Acara berpusat di Monas, Jakarta Pusat. Deklarasi kampanye damai juga diisi konvoi kendaraan hias dari semua calon gubernur dan wakil gubernur.

Anies dan Sandiaga mendapat nomor urut tiga dalam perhelatan Pilkada DKI. Sementara pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 1 diisi Agus Harimurti Yudhoyono-Silvyana Murni. Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, ada di nomor urut 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini