Sukses

Anies Baswedan Ajak Anaknya Berfoto dengan Semua Cagub Cawagub

Ahok menyambut ajakan selfie anak Anies dengan senyum mengembang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan terakhir yang datang ke acara deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta. Saat sampai di lokasi acara, Ahok dan Djarot tampak menyalami semua calon gubernur dan wakil gubernur serta tim sukses mereka.

Anies Baswedan kemudian berbisik pada Ahok agar berfoto dengan kedua anaknya. Anies kemudian menggiring kedua anaknya mendekati Ahok.

Ahok pun menyambut ajakan berswafoto anak Anies dengan senyum mengembang. Ahok tampak akrab dan merangkul anak lelaki Anies.

Para awak media dan pendukung yang melihat pemandangan itu pun berebut mengabadikan foto.

Tidak hanya kepada Ahok, Anies Baswedan juga mengajak anaknya berfoto dengan calon gubernur dan wakil gubernur lainnya.

Sebelum Ahok datang, Anies dan kedua anaknya tiba terlebih dahulu di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (29/10/2016). Kedua anak Anies langsung dihampiri oleh calon wakil gubernur nonor urut 1, Sylviana Murni yang juga membawa anaknya.

Saat memasuki tempat acara, kedua anak Anies sempat berfoto dan digendong oleh pasangan Sylviana Murni, Agus Harimurti Yudhoyono.

Anies berpasangan dengan Sandiaga Uno dengan nomor urut 3 di Pilkada DKI Jakarta 2017. Keduanya didukung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.