Sukses

Anies Baswedan Deklarasi Kampanye Damai Didampingi 2 Anaknya

Sandiaga Uno datang terlambat dalam acara itu. Sebab dia baru kembali dari Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno datang terlambat saat deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, calon Gubernur DKI Anies Baswedan hadir terlebih dahulu dengan didampingi kedua anaknya dan para relawannya dalam acara tersebut. Tak berlangsung lama, Sandiaga Uno datang dan langsung berlari ke arah tenda tempat di mana para pasangan calon duduk.

Sandiaga Uno langsung mendatangi acara deklarasi kampanye damai ini setelah pulang dari Amerika Serikat. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies-Sandiaga mendapat nomor urut 3.

Rencananya, setelah deklarasi kampanye damai Pilkada DKI Jakarta 2017, tiga pasangan calon akan konvoi dengan kendaraan hias mereka. Rutenya, dari Silang Monas, kemudian menuju pintu Patung Kuda, Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat, kemudian menuju Harmoni dan kembali Silang Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini