Sukses

Janji Anies-Sandiaga untuk Warga Jakarta

Anies berjanji akan membuat Jakarta semakin baik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta poros Kertanegara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menjadi pasangan yang terakhir mendaftar di KPU DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anies berjanji akan membuat Jakarta semakin baik dari sebelumnya.

"Jakarta yang lebih baik bukan sekedar kotanya. Tapi, masyarakatnya merasa lebih bahagia. Merasakan gotong royong, hangat di sebuah negeri gemah ripah loh jinawi," ucap Anies di kantor KPUD DKI, Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

Dia pun menyatakan bersama Sandiaga Uno berjanji akan bertarung secara sehat tanpa mengedepankan isu SARA.

"Bukan yang tegang seperti tempur. Pilkada penuh kebahagiaan. Kita harap bisa terjadi pada semua. Kita mau tunjukkan Indonesia bangsa beradab dan demokrasi terhomat," tegas Anies.

Sementara itu, Sandiaga berkomitmen untuk mewujudkan demokrasi sejuk dan tanpa terjadi pecah belah di antara masyarakat.

"Kita usung demokrasi sejuk. Demokrasi yang tidak memecah belah. Demokrasi ini bisa ditonton bangsa lain. Festival gagasan, festival solusi. Jadikan Jakarta lebih baik dan sejahtera," tutup Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.