Sukses

Kedatangan Agus Yudhoyono Dinanti 2 Kubu

Hingga malam ini kedatangan Agus Yudhoyono masih dinanti oleh kubu Cikeas dan kubu Kertanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN menggelar pertemuan di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan tersebut sempat tertunda dan dimulai lagi pukul 23.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, Kamis (23/9/2016) semua pihak tampak menunggu kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono dari luar negeri. Anak pertama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu disebut-sebut tengah dijagokan menjadi calon pesaing Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pada pertemuan Gerindra-PKS saja, di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Nama Agus sebagai calon Gubernur DKI Jakarta juga mencuat. Di mana terjadi simulasi perhitungan peta politik. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPD DKI Gerindra, Syarif.

"Di dalam tadi simulasi. Ini tinggal mengerucut Yusril, Anies, Sandiaga, dan Agus (Agus Harimurti Yudhoyono)," kata Syarif.

Namun, semua masih terus menunggu komunikasi yang dibangun antara kubu Kertanegara dan kubu Cikeas. Sama seperti apa yang dikatakan Prabowo Subianto.

"Kita mengikuti perkembangan, kita akan mengambil keputusan sebaik-baiknya," ucap Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini