Sukses

SBY dan Zulkifli Hasan Berkumpul di Cikeas

Terlihat SBY beserta para petinggi Demokrat berkumpul di pendopo. Selain itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga terlihat hadir.

Liputan6.com, Bogor - Partai Demokrat menggelar pertemuan tertutup dengan para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. Pimpinan parpol yang merupakan gabungan parpol yang tidak mendukung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini berkumpul di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pantau Liputan6.com, Rabu (21/9/2016) malam, terlihat Susilo Bambang Yudhoyono beserta para petinggi Demokrat berkumpul di pendopo. Selain itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga terlihat hadir.

Sementara para petinggi Demokrat yang sudah datang antara lain Hinca Pandjaitan, Amir Syamsuddin, Edhi Baskoro Yudhoyono, EE Mangindaan, dan Syarief Hasan.

Mereka masih terlibat perbincangan santai di pendopo. SBY sendiri duduk di kursi kayu, sedangkan yang lainnya membentuk lingkaran duduk rapi di sekitar SBY.

Hingga saat ini belum diketahui sosok yang akan dimunculkan Demokrat dan partai lainnya untuk melawan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta. Beberapa nama memang muncul seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini