Sukses

Prabowo Temui Majelis Syuro PKS Senin Malam, Bahas Apa?

Gerindra dan PKS akan mengusung Sandiaga uno-Mardani Ali Sera di Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan bertemu Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin 19 September 2016 malam. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Majelis Syuro PKS membahas Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kabar ini diakui oleh Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera.

"Kalau SMS dari Pak Iman (Presiden PKS Sohibul Iman) sepertinya iya (ada pertemuan)," kata Mardani Ali Sera kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Mardani mengatakan, pesan singkat yang dikirim Sohibul Iman kepada dirinya itu terkait pencalonannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Sandiaga Uno yang diusung Gerindra.

"SMS-nya ke saya sih sudah OK, nah kalau dilihat dari SMS nya kan itu (ada pertemuan)," ujar dia.

Namun demikian, Mardani meminta agar ditanyakan langsung kepada Sohibul Iman.‎ Termasuk soal kapan  mendeklarasikan pasangan Sandiaga Uno-Mardani  untuk Pilkada DKI Jakarta. Mengingat waktu pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU semakin dekat.

"Soal pertemuan itu, pertemuannya di mana membahas apa itu tanyakan ke Pak Iman saja. Sama soal deklarasi, itu waktunya Pak Iman yang tahu," tandas Mardani.

Namun saat Liputan6.com mencoba menghubungi Presiden PKS Sohibul Iman, ia belum merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.