Sukses

Ketua DPP Gerindra: Sandiaga-Mardani Masih Kami Pertimbangkan

Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa menilai pihaknya tidak bisa menerima Mardani Ali begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno telah diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Belum lama, PKS juga memberikan dukungannya dan menyodorkan Mardani Ali Sera untuk mendampingi Sandiaga.

Namun, Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa menilai pihaknya tidak bisa menerima Mardani Ali begitu saja. Banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Kalau Mardani tidak didukung partai lain, ya kita masih pertimbangkan. Hari ini, Risma (Tri Rismaharini) menguat juga," ungkap Desmond di Jakarta, Kamis 15 September 2016.

Menurut dia, hal ini juga berlaku bagi Sandiaga Uno. Dia pun setuju jika Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju ke kursi DKI 1. Bahkan, tak masalah ketika Risma dipasangkan dengan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo.

"Siapa pun bagi Gerindra asal jangan Ahok. Kalau Risma maju kita dukung kok. Pasangan enggak juga harus dari Gerindra," ucap Desmond.

"Enggak ada masalah (Risma-Yoyok). Kita selalu luwes. Lima atau enam hari ini bisa berubah, luwes-luwes saja. Dunia belum kiamat kalau kata Pak Prabowo," sambung dia.

Yang jelas, dia berharap hanya ada dua pasang calon dalam Pilkada DKI.

"Kita harapkan keluar tinggal Ahok sama siapa, yang lain sama siapa. Dua pasang aja, kalau banyak-banyak enggak bisa ngalahin Ahok," Desmond menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.