Sukses

Teras Narang: Willy-Wahyudi Bisa Lanjutkan Pambangunan Kalteng

Paslon Willy-Wahyudi di pilkada Kalteng dinilai mampu melanjutkan pembangunan yang sebelumnya dipimpin oleh Guberunur Teras Narang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Agustin Teras Narang berharap, pasangan calon Willy M Yoseph-HM Wahyudi K Anwar (Willy-Wahyudi) bisa melanjutkan program pembangunan di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan oleh dirinya selama menjabat dua periode sebagai gubernur disana.

"Saya mendukung program pembangunan semesta berencana sudah disarikan dalam program pasangan Willy-Wahyudi," ujar Teras Narang dalam keterangan tertulisnya terkait konsolidasi organisasi pemenangan pilkada Kalteng, di Palangka Raya, Minggu (20/12/2015).

Teras menuturkan, pasangan Willy-Wahyudi punya satu tarikan nafas dengan dirinya saat memimpin Kalteng.

 



"Program-program yang sudah saya jalankan tentu harus dilanjutkan sebagai kesinambungan pembangunan di Kalteng. Makanya kita berkepentingan memenangkan pasangan Willy-Wahyudi," tegas Teras.

Menurut Teras, rakyat Kalteng, khususnya mereka rakyat kecil sangat merasakan adanya program pendidikan dan kesehatan yang langsung menyentuh lapisan masyarakat terbawah.

"Demikian juga pembangunan infrastruktur yang akan menjadi prasarana bagi peningkatan perekonomian. Ini tidak boleh berhenti, pembangunan semesta berencana harus berlanjut," tegas Teras.

Dalam acara konsolidasi tersebut, hadir Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, struktur partai se-Kalteng, serta pasangan Willy-Wahyudi. Hadir juga Ketua DPD PDIP Kalteng Atu Narang, serta beberapa calon terpilih di pilkada Kabupaten/Kota se Kalteng yang diusung PDIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini