Sukses

Pengurus Koperasi di Sumbar Sebut Mulyadi Layak Jadi Gubernur di Pilkada 2020

Murni mengatakan Cagub Sumbar Mulyadi menjadi sosok wakil rakyat yang begitu memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap bakal calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi mengalir dari kalangan bawah. Salah satu sopir angkot Bukittinggi, Carin Sutan Tumangguang menyebut Mulyadi sebagai figur peduli dengan masyarakat kecil. Keberpihakan diwujudkan dalam berbagai penyaluran program bantuan kepada masyarakat.

 

"Mulyadi layak jadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Terbukti bekerja nyata untuk masyarakat kecil yang ada di Ranah Minang," ujar Carin Sutan, Selasa (23/6/2020).

Ia mengatakan, banyak program pembangunan dan bantuan yang telah disalurkan Mulyadi selama tiga periode menjadi wakil rakyat di Senayan Jakarta.

Ragam program yang telah direalisasikannya seperti pembangunan infrastruktur desa, bedah rumah, penerangan jalan, bantuan becak motor, traktor tangan petani, mesin kapal nelayan dan beasiswa pendidikan.

"Kerja nyata selalu berdampak pada masyarakat. Apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat selama ini terealisasi dengan baik," imbuhnya.

Dukungan serupa disampaikan Pengurus Koperasi Unit Desa Pasia Laweh Agam, Murni. Dia mengatakan Cagub Sumbar Mulyadi menjadi sosok wakil rakyat yang begitu memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

"Dia tidak melupakan masyarakat kecil ketika diberikan amanah sebagai wakil rakyat. Beliau banyak membantu masyarakat," kata dia.

Di Agam sendiri, banyak masyarakat yang terbantu berkat bantuan sumur bor dan penerangan jalan dari Mulyadi.

"Kuta butuh pemimpin yang tidak melupakan masyarakat kecil seperti Pak Mulyadi," tandas Murni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.