Sukses

Tina Toon Hingga Staf Ahok Berpeluang Besar Masuk DPRD DKI

Salah satu nama yang disebut Prasetio itu yakni Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon.

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama baru disebut bakal masuk ke DPRD DKI. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyatakan, adanya kemungkinan nama-nama baru dari PDI Perjuangan yang mengisi bangku DPRD DKI Jakarta.

Salah satu nama yang disebut Prasetio itu yakni Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon.

"Ada Tina Toon masuk, Ima Mahdiah (mantan staf Ahok) juga masuk," kata Prasetio di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Selain kedua nama tersebut, Pras sapaan akrab Prasetio memperkirakan terdapat 25 persen dari jumlah keseluruhan caleg PDI Perjuangan yaitu nama baru.

"Banyak (nama baru) yang masuk, nanti ada 25 persenlah," jelasnya.

Adapun Tina Toon merupakan caleg PDI Perjuanga daerah pemilihan (dapil) 2, meliputi wilayah Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sedangkan, Ima Mahdiah untuk Dapil X yang meliputi Kembangan, Kebon Jeruk, Tamansari, Grogol, Petamburan dan Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam akun media sosial resminya, Ima mendapat ucapan selamat atas perolehan sementara dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.