Milenial 028 Kepincut Program Siap Kerja Prabowo-Sandi

Oleh Liputan6.com pada 31 Mar 2019, 20:26 WIB
Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 600 orang yang tergabung dalam gerakan Milenial 028 mendukung pasangan calon presiden (capres) dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Koordinator Milenial 028, lhsan Hidayat, mengatakan, kaum muda yang tergabung dalam Milenial 028 memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena keduanya dinilai memiliki gagasan dan program nyata bagi kelompok milenial.

"Kita fokus pada gagasan yang diberikan untuk Indonesia. Makanya Milenial 028 ini menggagas para pemuda untuk fokus pada gagasan yang dibangun pasangan calon 02," kata Ihsan di sela-sela acara Milenial Festival, di Gedung Theater Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019) diilansir Antara

Salah satu gagasan dan program konkret Prabowo-Sandi, adalah program rumah siap kerja. Di dalamnya ada gagasan salah satu partai pendukung, yakni PKS yang mengusung gagasan penghapusan pajak kendaraan bermotor, SIM seumur hidup, dan menghapus Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP). 

 

2 of 3

Hal Berbeda Ditawarkan

"Program itu sangat penting bagi milenial, terutama bagi orang yang baru mulai kerja, merintis karier, atau yang baru membangun rumah tangga. Mereka butuh sokongan," ucap lhsan.

Kaum milenial saat ini, lanjut Ihsan sudah jenuh dengan hiruk pikuk menjelang Pemilu 2019 yang sama sekali tidak melihat program apa yang ditawarkan kandidat. Namun, hal berbeda berbeda ditawarkan oleh Sandiaga, yaitu lewat program Rumah Siap Kerja.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓