Sukses

Hary Tanoe Ajak Anak Muda Berpolitik di Perindo

Partai Perindo sendiri memiliki dua organisasi sayap partai untuk anak muda, yaitu Pemuda Perindo dan Koalisi Pelajar dan Mahasiswa Perindo (Komando).

Liputan6.com, Magelang - Partai Perindo ajak anak muda untuk bergerak di politik, atau paling tidak menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya, melalui kebijakan politik, negara ini ditentukan maju atau tidak, termasuk untuk kemajuan anak-anak muda.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai memberikan Pembekalan Caleg dan Konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu 2019 di Dapil Jawa Tengah IV, V, VI, VII, Magelang.

"Partai Perindo ini inklusif dan kita berjuang untuk masyarakat kita. Pada saatnya nanti, kesejahteraan masyarakat bisa maju. Itu, termasuk anak-anak muda juga," jelas Hary

Partai Perindo sendiri memiliki dua organisasi sayap partai untuk anak muda, yaitu Pemuda Perindo dan Koalisi Pelajar dan Mahasiswa Perindo (Komando). Kedua sayap ini memiliki tugas untuk kaderisasi dan program-program anak muda.

Partai Perindo punya berbagai program anak muda, antara lain kompetisi futsal, sepak bola, voli dan lain sebagainya.

Bahkan, saat ini ada yang menjadi atlet profesional. Ini lantaran setiap kompetisi, Perindo, menggelar layaknya kompetisi profesional yang berjenjang mulai dari daerah hingga nasional.

Mereka pun terus dibina dengan latihan-latihan intensif oleh kader-kader Perindo di daerah masing-masing.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.