Sukses

Airlangga Yakin Sultra Jadi Lumbung Suara Golkar

Terkait klaim Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin di Sultra sebanyak 70 persen itu bukanlah hal yang mudah untuk dicapai.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menginsturksikan kader Golkar di Sulawesi Tenggara untuk bisa meraup suara besar pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Dia yakin, semangat dan militansi kader-kadernya di Sultra dapat mewujudkan hal itu. 

"Kita harapkan Golkar itu bisa menang besar dan tidak ada alasan Golkar tidak menang,” kata Airlangga Hartanto saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi DPD Golkar Sultradi di Kendari, Senin 25 Februari 2019.

Tak hanya bekerja di Pileg, Menteri Perindustrian itu juga meminta  kader-kadernya memperjuangkan dan memenangkan Presiden Jokowi. "Target kita memenangkan presiden Joko Widodo," ucap dia.

Terkait klaim Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin di Sultra sebanyak 70 persen itu bukanlah hal yang mudah untuk dicapai.

"Jadi 70 persen untuk kemenanganJoko Widodo-Maruf Amin di Sultra merupakan tantangan kita,” kata dia.

Untuk itu, orang nomor satu di partai beringin ini menyarankan kepada semua kader partai dalam memasang baliho, ikut menampilkan foto Presiden Jokowi.

"Setiap Kader Golkar wajib memasang foto Jokowi dalam alat peraga kampanye (APK),” tutup dia.

Konsolidasi tersebut, dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae, serta kader dan simpatisan, di Hotel Claro Kendari, 25 Februari 2019.

Konsolidasi ini mengangkat tema “Suara Rakyat Suara Golkar, Jokowi-Maruf Menang, Golkar Menang”.

Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan, kegiatan ini untuk menyatukan kekuatan semua kader Golkar yang ada di Sultra dalam satu tujuan untuk menatap pemilu mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Menangkan Jokowi -Ma'ruf

Anggota DPR RI ini mengatakan, setiap kader harus bekerja sama dan selalu berkordinasi untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang baik di pemilihan legislatif Kabupaten atau kota, provinsi serta pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Target kita menang dalam pemilu 17 April mendatang dan kami percaya di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartanto Golkar bisa menang dalam 17 April 2019 mendatang,” kata Ridwan Bae saat memberikan sambutan.

Terkhusus pemilihan Presiden, mantan Bupati Muna ini menekankan kepada setiap kader untuk wajib mendukung dan memenangkan Presiden Joko Widodo dalam pemilu nanti.

“Sebanyak 630 ribu kader Golkar Sultra wajib memilih dan memenangkan Joko Widodo-Maruf Amin sebagai Presiden. Jadi tidak boleh memilih yang lain kecuali Jokowi,” tekannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.