Sukses

Punya Caleg Berkualitas, Zulkifli Hasan Yakin PAN Jadi Pilihan Warga Jabar

Zulkifli optimistis, komposisi caleg PAN itu akan mengulang kejayaan PAN di Jawa Barat seperti Pemilu 1999.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno menyambangi Pondok Pesantren Gelar Cibeber, Cianjur, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya itu, Zulkifli Hasan optimistis partainya kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat.

Keyakinan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu dapat menang di Jabar salah satunya karena kualitas para calegnya yang dianggapnya cukup mumpuni.

"Komposisi caleg PAN khususnya di Jawa Barat sangat beragam. Ada profesional, milenial, artis sampai aktivis. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli Hasan, Kamis, 7 Februari 2019.

Zulkifli Hasan optimis komposisi caleg PAN itu akan mengulang kejayaan PAN di Jawa Barat seperti Pemilu 1999. Dia mencontohkan Eddy Soeparno yang berasal dari Dapil tersebut.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno," ucap dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pilihan Terbaik

Zulkifli pun pun menyebut sosok sekjennya itu sebagai seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka.

"PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," kata dia.

Selain bersilaturahmi ke Ponpes Gelar Cibeber, Zulkifli Hasan dan Eddy juga bertemu elemen muda Cianjur serta berdialog bersama pengemudi ojek online.

 

Reporter: Mardani 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.