Sukses

Politikus PDIP: Jadikan Imlek Momentum Pererat NKRI

Menurut Caleg DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta itu semboyan Bhineka Tunggal Ika harus terus kokoh berdiri di bumi nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi PDI Perjuangan, Sony Kusumo, berharap tahun baru China atau Imlek bisa jadi momentum untuk mempererat NKRI. Dirinya mengajak para WNI keturunan China untuk lebih peduli dengan kemajuan bangsa Indonesia.

"Imlek kali ini kita jadikan momentum untuk mempererat NKRI, jangan mencari perbedaan tetapi saatnya untuk berfikir dan berbuat untuk kemajuan Indonesia," ujar Sony Kusumo di Jakarta Utara, Selasa (4/2/2019).

Menurut Caleg DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta itu semboyan Bhineka Tunggal Ika harus terus kokoh berdiri di bumi nusantara.

"Dengan berpegang pada Bhineka Tunggal Ika mari kita membangun silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat," lanjut Sony.

Sony Kusumo juga berharap ke depan WNI keturunan China bisa lebih bekerja keras untuk kemajuan Indonesia.

"Meskipun keturunan China, sepenuhnya jiwa raga harus mengabdi untuk Indonesia yang menjadi Tanah Air kita," seru politisi PDI Perjuangan itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.