Sukses

Rhoma Irama: Pemilu Ini Saya Berjuang Bersama PAN

Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma menjelaskan alasannya bergabung bersama PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan roadshow dendang kemenangan menyapa warga Jawa Timur, Sabtu 2 Februari 2019. Rhoma Irama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Krejengan Probolinggo.

Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma menjelaskan alasannya bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pertama karena banyak aspek perjuangan PAN cocok dengan saya. Kedua karena kita ummat Islam harus bersatu menjaga ukhuwah Islamiyah. Dengan persatuan akan lebih kuat," Kata Rhoma Irama dalam keterangannya, Minggu (3/2/2019).

Ketua Umum Partai Idaman ini juga menyebut sikap politik PAN yang konsisten membela dan bersama umat menjadi pertimbangannya untuk bergabung.

"Visi misi PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan konsisten membela umat. Cocok dengan perjuangan saya dan Partai Idaman. Untuk Islam yang moderat, aman damai," ungkapnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Roadshow Dendang Kemenangan Jawa Timur Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejak 28 Januari sampai 3 Februari 2019.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.