Sukses

Ahok Kampanyekan Staf yang Jadi Caleg PDIP di Jakarta Barat

Ahok menyebut, Ima saat ini menjadi direktur utama perusahaan miliknya yakni Basuki Solusi Konsultindo (BSK)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok berkampanye untuk stafnya yang juga caleg DPRD DKI Ima Mahdiah pada hari ini. Berkunjung ke daerah dapil 10, Ahok yang mengenakan kaos merah mendatangi rumah relawan Ima.

Di depan hadapan puluhan relawan, Ahok meminta relawan semangat untuk mengawal Ima demi mengawal APBD DKI.

"Kita selalu katakan kalau enggak ada orang yang punya nurani jaga APBD bisa bobol, makanya kita perlu kirim banyak orang jaga uang rakyat di APBD. Saya anjing penjaga, Ima termasuk konsisten, saya katakan kamu harus masuk (DPRD)," ujar Ahok di Meruya, Rabu (30/1/2019).

Ahok menyebut, Ima saat ini menjadi direktur utama perusahaan miliknya yakni Basuki Solusi Konsultindo (BSK). Ahok meminta Ima tidak khawatir mengenai dana kampanye.  Sebab selama ia kampanye, hanya bermodal kartu nama dan program kerja.

"Kampanye sehemat mungkin, kita nggak pernah tawarin duit, tawarin kartu nama biar silaturahim enggak putus," kata Ahok.

Ia meminta relawan memenangkan tidak hanya Ima melainkan juga PDIP.

"Bapak ibu tanggung jawab menangin Ima dulu. Bukan hanya Ima harus menang, PDIP harus menang telak biar punya suara kuat mengontrol, harus ada partai nasionalis kuat," Ahok menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Gabung PDIP

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokmenjawab kabar dirinya bergabung dengan PDIP. Menurut Ahok, dirinya sejak dulu memang sudah berhubungan baik dengan PDIP.

"Saya memang dari dulu ya hubungan baik dengan PDIP," katanya di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Rabu (30/1/2019).

Meski berhubungan baik dengan PDIP, Ahok mengatakan tidak mendaftar sebagai anggota.

"Saya mau jalan-jalan dulu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.