Sukses

Kunjungi Pesantren di Lamongan, Ketum PAN dan Rhoma Irama Janji Bela Umat

Rhoma Irama mengucapkan terima kasih pada Zulkifli Hasan yang mengajaknya ikut serta menyapa para kiai dan ulama di Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Mizan dan Pondok Pesantren Al Munawwaroh di Lamongan, Selasa (29/1/2019).

Kunjungan keduanya dalam rangka Safari "Dendang Kemenangan" PAN menyapa warga Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Rhoma Irama mengucapkan terima kasih pada Zulkifli Hasan yang mengajaknya ikut serta menyapa para kiai dan ulama di Jawa Timur. 

"Sepanjang yang saya tahu sampai sekarang, Pak Zulkifli Hasan ini satu-satunya Ketua MPR yang benar-benar merakyat," kata Rhoma Irama yang merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini.

Rhoma lantas membeberkan alasannya bersama Partai Idaman mendukung PAN di Pemilu 2019. Menurutnya, Partai Idaman tak diloloskan KPU untuk mengikuti Pemilu 2019. Karena itu, dia memilih PAN untuk didukung. 

Dia beralasan, dari sekian banyak partai, hanya PAN yang paling serius membela umat dan mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Idaman. 

"Kami memutuskan untuk mendukung PAN di Pemilu 2019. Bersama sama membela umat di Pemilu 2019. Insyallah bersama PAN kami bisa berkontribusi mensukseskan Pemilu 2019," kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang Persatuan

Sementara itu, Zulkifli Hasan menegaskan partainya bakal terus membela umat. Dia berharap dengan saling membela dan membantu, persatuan semakin terjaga.

"Bela umat bela rakyat itu mudahnya bela dan bantu orang susah. Semoga dengan saling membela saudara kita, persatuan umat semakin terjaga," kata dia.

 

Reporter: Mardani

 

 

Saksikan Video Pilhan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.