Sukses

Apa Pekerjaan Kevin Osmond, Suami Grace Natalie?

Saat terjun ke dunia politik, Grace beberapa kali sempat diserang isu negatif, Bahkan, isu miring itu sampai ke urusan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Grace Natalie semakin dikenal masyarakat, khususnya di dunia politik. Grace dulunya sempat menjadi pembawa berita di televisi, kini ia dipercaya memimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketika memutuskan terjun ke dunia politik, Grace beberapa kali sempat diserang isu negatif, Bahkan, isu miring itu sampai ke urusan pribadi.

Misalnya saja, ketika dia diisukan punya hubungan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purana atau Ahok. Isu ini pertama kali dihembuskan akun @Hulk_idn, hingga akhirnya viral.

"Saya termasuk orang yang menjadi sasaran. Beberapa bulan lalu, sebuah akun Instagram menyebar fitnah keji yang mengatakan saya pernah melakukan hubungan terlarang dengan Ahok," kata Grace dalam pesan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Grace memiliki suami bernama Kevin Osmond. Grace menikah dengan Kevin pada 8 Oktober 2011 lalu. Dari pernikahannya, Grace dan Kevin dianugerahi seorang putra bernama Kenzo.

Kevin bekerja sebagai web-preneur. Berdasarkan informasi dari situs linkedin.com, Kevin tercatat sebagai pendiri lahirnya situs-situs terkenal. Misalnya saja Fimela.com, Tiket.com, WEEKEND Inc, FILMOO.com, Printerous, Bouncity, AITINDO, dan Magnivate Engage.

Kevin mengerti betul risiko yang harus dihadapi istrinya ketika memutuskan terjun ke politik. Ia pun sempat merespons fitnah dan isu negatif tentang Grace.

"Yang pertama kali saya kasih tahu adalah suami saya, dan dia langsung memahami bahwa itu fitnah," kata Grace Natalie dalam video klarifikasi yang diunggah oleh akun Facebook politkus PSI, Guntur Romli.

Mantan Presenter ini pun menceritakan reaksi suaminya saat beredarnya foto editan tentang dirinya tersebar di jejaring media sosial. Saat ditanya Guntur Romli dalam video tersebut, Grace Natalie mengaku suaminya hanya tertawa melihat foto editan tersebut.

"Dan kemarin itu editannya jelek banget, antara kulit muka dan kulit badan saja sudah beda, jadi dia orang yang pertama saya kasih tahu karena dia adalah pasangan hidup saya," ucap Grace.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Supporter Utama

Menurut Grace, Kevin merupakan sosok penting dalam hidupnya. Apalagi, suaminya sangat mendukungnya untuk berkiprah di dunia politik.

"Suami saya adalah supporter utama, pertama yang harus diklarifikasi dan diamankan itu dulu, kita punya trust, punya komunikasi yang sangat baik, jadi kita ketawa-ketawa aja 'ya ampun.. ini editan jelek banget'," kata Grace.

Grace pun menantang kepada para pembuat hoaks untuk membuktikan isu bohong tersebut.

"Ia pikir saya akan mundur karena tekanan fitnah keji itu. Saya tantang ia memberikan bukti, dan hasilnya akun itu justru tutup," ucap Grace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.