Sukses

Adian Napitupulu: Pilih Caleg yang Visioner dan Berkapasitas Baik

Namun, dia tak membantah kalau itu adalah nomor rekening Ratna Sarumpaet.

Liputan6.com, Jakarta - Kaum muda Batak Tangerang Raya merapatkan barisan. Mereka menyatakan dukungannya untuk Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Banten Akhmad Yuslizar menjadi caleg PDIP untuk DPRD Banten.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda Batak (FKPB) Darwin Silaban mengatakan, kaum muda Batak yang tinggal di Banteng harus berani menyatakan sikap dukungannya di pileg nanti.

Selain itu, kaum muda Batak harus melihat jejak rekam dan profil para calon legislatif (caleg).

"Di Tangerang Selatan ada senior kita, Akhmad Yuslizar. Dia punya jejak rekam baik, sangat nasionalis dan berulang kali memimpin aksi-aksi kebangsaan," tegas Darwin melalui pesan tertulis, Minggu (7/10/2018).

Darwin menilai kaum muda adalah garda perubahan. Karena itu, kaum muda harus selektif dan rasional dalam mencari pemimpinnya di Pileg 2019 nanti.

"Lihat rekam jejak dan profilnya," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu menegaskan, para aktivis 98 seperti Yuslizar layak menjadi anggota dewan. Mereka sudah teruji oleh waktu selama 20 tahun menjadi aktivis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Terjebak Pilihan Sempit

"Ada Google sebagai sarana informasi. Pilih caleg yang punya kemampuan, kapasitas yang baik, visioner. Akhmad Yuslizar, kawan saya, dia sangat layak menjadi opsi pemimpin di Banten," tegas Adian yang juga anggota DPR RI.

Adian berharap kaum muda jangan terjebak pada pilihan pilihan sempit.

"Kalau ada yang terbaik dari semua profil caleg, ya pilih dia," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini