Sukses

Luncurkan Atribut Milenial, Artis Kader PDIP Ikut Peragaan Busana

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku selalu mencari tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan milenial kepada cucu-cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meluncurkan atribut milenial untuk kampanye Pilpres 2019. Dalam acara ini, turut hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan pantauan pada Kamis (20/9/2018), dalam peluncuran tersebut, para caleg yang berasal dari kalangan artis seperti Krisdayanti, Angel Karamoy, Kirana Larasati, dan vokalis band Radja Ian Kasela melakukan fashion show atau peragaan busana ‎dengan memakai atribut PDIP yang bergaya milenial. Tak hanya itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga melakukan peragaan busana.

Hasto berjalan bak model dengan mengenakan jaket hoodie dengan lambang PDIP. Sementara itu, artis Angel Karamoy mengenakan gaun dengan detail empat kantong di depannya, yang didesain dengan gaya anak muda. Selain baju, ada pula syal dan tas kanvas bertuliskan PDIP.

Dalam sambutannya, Megawati Soekarnoputri mengaku selalu mencari tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan milenial kepada cucu-cucunya. Hal ini dilakukannya agar dapat mengerti keinginan generasi milenial.

"Saya punya cucu, anak-anak tanggung, jadi tahu milenial ittu, dan mereka dekat dengan saya dan saya menggali apa milenial," kata Megawati dalam peluncuran atribut milenial di DPP PDIP Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Peragaan Busana

‎Megawati mengatakan diajak oleh Hasto Kristiyanto untuk bersama-sama dengan para caleg artis melakukan peragaan busana. Namun dia menolak lantaran dirinya tidak lagi muda.

"Saya bilang saya sudah nenek-nenek hanya gaya saja masih anak muda ketularan cucu saya, jadi kamu saja yang mejeng, dan seniman yang cantik cantik dan yang ganteng saja," ujar Mega.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.