Sukses

Jelang Masa Kampanye, PDIP Luncurkan Tagline dan Atribut ala Milenial

Menurut Sekjen PDIP, tagline dan atribut partai ini menyentuh alam rasa kaum milenial dan dikerjakan dengan mengedepankan kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan meluncurkan tagline dan atribut baru menjelang masa kampanye Pemilu 2019. Tagline dan atribut baru yang ditujukkan untuk kaum milineal ini rencananya akan diluncurkan di Kantor DPP PDIP Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

"Pada hari ini, sebagai bentuk kesiapan memasuki tahap kampanye dan terobosan di dalam melakukan kreativitas politik; politik dengan fun, kegembiraan politik namun kental dengan tradisi kebudayaan, maka PDI Perjuangan meluncurkan tagline Partai dan atribut Partai yang ditujukan untuk kaum muda, kaum milenial," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan persnya, Kamis (20/9/2018).

Menurut dia, tagline dan atribut partai ini menyentuh alam rasa kaum milenial dan dikerjakan dengan mengedepankan kreativitas. Namun, Hasto masih merahasiakan apa tagline serta atribut baru PDI-P ini.

"Ibu Megawati (Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP) menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kaum muda. Kami diajarkan berpolitik yang berkebudayaan, dan penuh warna keindonesiaan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Dukung Jokowi

Hasto mengatakan bahwa partainya mencalonkan Jokowi- Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 bukan tanpa alasan. Dia mengatakan pencalonanan Jokowi-Ma'ruf Amin adalah bagian dari semangat PDIP untuk menggelorakan kaum muda Indonesia.

"Dengan demikian, perpaduan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kepemimpinan transisional untuk masa depan Indonesia Raya di mana ke depan tidak boleh lagi ada berbagai persoalan terkait Pancasila, NKRI dan kebinekaan Indonesia. Sebab semua untuk kebesaran Indonesia," jelas Hasto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.