Sukses

Jokowi: Caleg Harus Turun Langsung, Dapatkan Simpati Masyarakat

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ‎berharap, para caleg Perindo mampu mencontoh kesuksesan karier Jokowi di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta para calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo‎ untuk terjun ke masyarakat saat kampanye Pileg 2019. Jokowi berpendapat, hal ini dapat membangun kepercayaan masyarakat.

‎"Saya menyampaikan tadi kepada caleg DPR RI Perindo, intinya penting sekali mereka harus turun dari pintu ke pintu untuk mendapat kepercayaan simpati rakyat," kata Jokowi seusai pembekalan bakal caleg Partai Perindo di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Menurut Jokowi, sosialisasi yang dilakukan secara langsung dengan tatap muka ‎ke masyarakat, merupakan salah satu kunci dirinya meraih kesuksesan dari seorang wali kota menjadi gubernur dan kini sebagai presiden.

"Bangun kepercayaan, simpati rakyat, ya memang yang saya praktikan seperti itu," ucap Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar dari Jokowi

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ‎berharap, para caleg Perindo mampu mencontoh kesuksesan karier Jokowi di dunia politik.

"Bagaiman caleg dikenal, disukai dan dipilih dengan mencontohkan Pak Jokowi, saya sampaikan terima kasih pembekalan yang sangat berharga ini," ucap Hary Tanoe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.