Sukses

Partai Berkarya Usung 2 Tagar Ini di Pemilu 2019

Dukungan Partai Berkarya ke Prabowo-Sandiaga sudah bulat

Liputan6.com, Jakarta - Partai Berkarya akan terjun ke Pemilu 2019 dengan mengusung dua tagar. Di tengah ramainya gerakan #2019GantiPresiden, partai tersebut juga mendengungkan #2019GantiDPR. Artinya, anggota legislatif harus diisi dengan orang baru.

"Kami ingin merebut 80 kursi DPR RI. #2019GantiDPR, itu tagar yamg kami viralkan. Kami kesini untuk memenangkan pileg dan Prabowo-Sandiaga," kata Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya, saat ditemui di Kota Cilegon, Banten, Selasa (11/09/2018).

Ia menegaskan, dukungan Partai Berkarya ke Prabowo-Sandiaga sudah bulat. Dia memastikan kalau kadernya di Partai Berkarya tidak akan bermain dua kaki dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Saat ini, Tommy Soeharto, Ketua Umum (Ketum) Berkarya sedang berada di Papua. Sepulangnya dari wilayah Indonesia paling timur itu, Tommy akan mengeluarkan surat edaran untuk menyukseskan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Khusus Partai Berkaryaa, kami tidak pernah dua kaki. Setelah ketua pulang dari Papua, akan mengeluarkan keputusan tertulis untuk menaati keputusan partai," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.