Sukses

Pimpin Golkar Jakarta, Rizal Mallarangeng Targetkan 22 Kursi DPRD

Tak hanya hanya diberi target menang Pemilu legislatif di Jakarta, Rizal juga ditugaskan memenangkan Jokowi melalui organisasi relawan GoJo.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Mallarangeng resmi dilantik menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar. Sebagai pemegang tongkat komando wilayah provinsi, Rizal bertekad memenangkan kontestasi pemilihan legislatif level DPRD sesuai target yang dicanangkan.

"Kalau di DKI target resmi 22 kursi di provinsi, nanti kita kumpulkan caleg untuk capai target telah ditetapkan, kita akan berusaha," kata Rizal kepada awak media di Kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Pria yang biasa disapa Celi itu mengatakan dirinya mempunyai waktu 7 bulan untuk mencapai target yang telah ditentukan. Tak hanya diberi target menang Pemilu legislatif di Jakarta, dia juga ditugaskan memenangkan Jokowi melalui organisasi relawan GoJo.  

"Jadi waktu tujuh bulan bisa cepet bisa lama dalam melakukan berbagai hal, relawan Golkar Jokowi (Gojo) alat partai untuk di DKI untuk bagaimana memenangkan Partai Golkar di DKI," ucap Celi.

Sebelumnya Rizal Mallarangeng secara resmi didapuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) yang dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial.

"Mengingat jabatan menteri sosial, maka jabatan Pak AGK dilepas sebagai Ketua DPD DKI Partai Golkar. Beliau ingin fokus pada amanah diberikan Pak Jokowi," Rizal menandasi.

Saksikan Video Pillihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.